InvisionFree - Free Forum Hosting
Create a free forum in seconds.

Learn More · Sign-up Now
Welcome to Arisan Ibu2. We hope you enjoy your visit.


You're currently viewing our forum as a guest. This means you are limited to certain areas of the board and there are some features you can't use. If you join our community, you'll be able to access member-only sections, and use many member-only features such as customizing your profile, sending personal messages, and voting in polls. Registration is simple, fast, and completely free.


Join our community!


If you're already a member please log in to your account to access all of our features:

Name:   Password:


 

 kantin 88 - untar 1
sulob
Posted: May 9 2008, 12:28 AM


network system integrator
*

Group: Members
Posts: 58
Member No.: 4
Joined: 8-May 08



kantin yang isinya banyak mengandung daging haram ini terletak di pinggiran gang untar 1.
sekarang gak tau masih ada apa nggak.
tempatnya kecil , bukan berarti makanannya tidak enak ..
silahken dicoba..
harga relatif murah untuk daging haram...
hehehe....

*masih ada gak ni sekarang ?


--------------------

tidur telentang bisa mati . hati2 !!!

user posted image
Top
tiger
Posted: May 9 2008, 11:06 AM


MVP Arisan
*

Group: Members
Posts: 167
Member No.: 6
Joined: 8-May 08



QUOTE (sulob @ May 9 2008, 12:28 AM)
kantin yang isinya banyak mengandung daging haram ini terletak di pinggiran gang untar 1.
sekarang gak tau masih ada apa nggak.
tempatnya kecil , bukan berarti makanannya tidak enak ..
silahken dicoba..
harga relatif murah untuk daging haram...
hehehe....

*masih ada gak ni sekarang ?

setuju pak!!! pas kuliah sering juge gue makan disini... cuman maslaah harga mah ada yg lebih murah! TENDA BIRU belakang untar 2 daerah kos2an... sering melihat penampakan mahasiswi cantk kos2an... tak jarang pula co2 mesum cina untar... fuck... laper!
Top
sulob
Posted: May 9 2008, 11:19 AM


network system integrator
*

Group: Members
Posts: 58
Member No.: 4
Joined: 8-May 08



QUOTE (tiger @ May 9 2008, 11:06 AM)
QUOTE (sulob @ May 9 2008, 12:28 AM)
kantin yang isinya banyak mengandung daging haram ini terletak di pinggiran gang untar 1.
sekarang gak tau masih ada apa nggak.
tempatnya kecil , bukan berarti makanannya tidak enak ..
silahken dicoba..
harga relatif murah untuk daging haram...
hehehe....

*masih ada gak ni sekarang ?

setuju pak!!! pas kuliah sering juge gue makan disini... cuman maslaah harga mah ada yg lebih murah! TENDA BIRU belakang untar 2 daerah kos2an... sering melihat penampakan mahasiswi cantk kos2an... tak jarang pula co2 mesum cina untar... fuck... laper!

ow gw blom perna nih...
banyakan mana disono orangnya ?yang mo makan daging ato yang mencari kenikmatan daging ?
ahahaha



--------------------

tidur telentang bisa mati . hati2 !!!

user posted image
Top
-NcoZ-
Posted: May 9 2008, 06:47 PM


Hypnotized
Group Icon

Group: Non-Human
Posts: 151
Member No.: 2
Joined: 8-May 08



Tenda Biru ye? Itu se kandang nya babi


--------------------
user posted image
Top
ewok
Posted: May 9 2008, 07:33 PM


eVd
*

Group: Members
Posts: 137
Member No.: 5
Joined: 8-May 08



daging merahnya keras ah. cixnya sih okelah berseliweran.tp bikin gw susah makan aja. musti ngumpet2 takut dimintain tanda tangan. mellow.gif
Top
WaDiX
Posted: May 9 2008, 10:43 PM


MVP Arisan
*

Group: Members
Posts: 125
Member No.: 3
Joined: 8-May 08



HARAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Top
tiger
Posted: May 10 2008, 01:58 AM


MVP Arisan
*

Group: Members
Posts: 167
Member No.: 6
Joined: 8-May 08



fuck lu sitorus! makanan anjing sama babi aje!
Top
kobao_fuckin_crazy
Posted: May 10 2008, 11:02 AM


tante2 arisan
*

Group: Members
Posts: 31
Member No.: 9
Joined: 9-May 08



wah gila itu makanan paporite tuh daging haram, sayang g sama radix udah masuk agen PBB WWF diajarin kagak boleh ngebunuh babi,alesannya babi tuh hewan yang udah ngebantuin ton sam cong nyari kitab lo,..masa di makan,.... trus kasian tau hewan babi kasiannya : pertama kagak bisa on TIME,..kedua KAGAk bisa bedain warna,... aduh mau jadi apa tuh babi ya hahahahaha kayaknya babi yang g sebutin diatas jenisnya kita kenal deh namanya babi interkon,..wakakaakaka yang konon majukannya sang anjing legendaris namanya BONZO,...hehehehe piece bi tongue.gif
Top
tiger
Posted: May 12 2008, 11:42 AM


MVP Arisan
*

Group: Members
Posts: 167
Member No.: 6
Joined: 8-May 08



QUOTE (kobao_fuckin_crazy @ May 10 2008, 11:02 AM)
wah gila itu makanan paporite tuh daging haram, sayang g sama radix udah masuk agen PBB WWF diajarin kagak boleh ngebunuh babi,alesannya babi tuh hewan yang udah ngebantuin ton sam cong nyari kitab lo,..masa di makan,.... trus kasian tau hewan babi kasiannya : pertama kagak bisa on TIME,..kedua KAGAk bisa bedain warna,... aduh mau jadi apa tuh babi ya hahahahaha kayaknya babi yang g sebutin diatas jenisnya kita kenal deh namanya babi interkon,..wakakaakaka yang konon majukannya sang anjing legendaris namanya BONZO,...hehehehe piece bi tongue.gif

anjeng! ahirnya comber yg satu ini nongol juga!! restekpa! HAHA anjeng ngakak gue di kantor bacanye! bangsat! gaboleh dimakan gara bantu cari kitab lagi ... Bodat kau! btw si babinya itu anakbuah Rajabodat ye? hahaha!
Top
ronski
Posted: May 13 2008, 01:31 AM


FLOOR FINESSE
*

Group: Members
Posts: 87
Member No.: 8
Joined: 9-May 08



UNTAR emang the best dah !!
Top
Freaky_pliki
  Posted: May 15 2008, 04:24 PM


Bukan Junker Biasa ^_^
Group Icon

Group: Moderators
Posts: 315
Member No.: 18
Joined: 15-May 08



QUOTE (kobao_fuckin_crazy @ May 10 2008, 11:02 AM)
wah gila itu makanan paporite tuh daging haram, sayang g sama radix udah masuk agen PBB WWF diajarin kagak boleh ngebunuh babi,alesannya babi tuh hewan yang udah ngebantuin ton sam cong nyari kitab lo,..masa di makan,.... trus kasian tau hewan babi kasiannya : pertama kagak bisa on TIME,..kedua KAGAk bisa bedain warna,... aduh mau jadi apa tuh babi ya hahahahaha kayaknya babi yang g sebutin diatas jenisnya kita kenal deh namanya babi interkon,..wakakaakaka yang konon majukannya sang anjing legendaris namanya BONZO,...hehehehe piece bi tongue.gif

wah , gokil loe bau

ngomongan loe bener2 agk berbobot gitu , huehuehue

parahhhhh........


--------------------
"Aku bukan Junker biasa"
Top
« Next Oldest | Food-CriTiQues-RecoMMenDatIoN ! | Next Newest »
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you

Topic Options



Hosted for free by InvisionFree* (Terms of Use: Updated 2/10/2010) | Powered by Invision Power Board v1.3 Final © 2003 IPS, Inc.
Page creation time: 0.3210 seconds | Archive